Cari Blog Ini

All Coustumer. Diberdayakan oleh Blogger.

Laman

Health

Alternatif Google Adsense Terbaik

Apakah anda Frustasi karena ditolak oleh Google Adsnese, jangan menangis, jangan bunuh diri, jangan putus asa, hidup anda belum berhenti disini. Sejatinya masih banyak Alternatif PPC yang dapat memberi iklan pada blog/situs anda, apa sajakah alternatif tersebut? berikut penjelasannya.


Alternatif Google Adsense


Kontera


Salah satu pengiklan inline awal dengan klik yang sangat baik melalui harga (CTR). Kontera iklan dalam teks lebih konten sensitif dibandingkan Infolinks dan Adbrite dan mereka memiliki beberapa perusahaan pengiklan besar di antara klien pengiklan mereka. 

Chitika


Salah satu alternatif yang baik untuk google adsense. Chitika adalah jaringan iklan non-kontekstual dan merupakan pilihan yang sempurna untuk penghasilan adsense Anda. 


Bidvertiser


Alternatif yang sangat baik lain untuk adsense. Bidvertiser memiliki tarif BPK sangat baik dan semakin menjadi-konten sensitif. 


Intellilinks


Intellilinks adalah perusahaan yang berdiri sebagai intemediary antara penerbit dan pengiklan dan menjual adspace website Anda untuk flat rate terlepas dari tayangan atau klik. 


Clicksor


Lain membayar iklan kontekstual per klik perusahaan dengan segala macam format iklan. 

Infolinks


Infolinks adalah jaringan iklan yang mengkhususkan diri dalam inline atau di-teks iklan. Mereka memiliki basis pengiklan yang sangat baik. 
0 Komentar untuk "Alternatif Google Adsense Terbaik"

Back To Top